Rangka atap baja ringan


Keunggulan sistem rancang-bangun rangka atap baja ringan tak tertandingi dalam hal mutu, keawetan serta keamanannya. Sistem ini didukung oleh perangkat lunak berteknologi mutakhir milik BlueScope Lysaght yang mewujudkan bentuk atap, merancang rangka atap baja ringan serta menyediakan sistem pembuatan rangka atap baja ringan dengan perhitungan yang tepat.

ANUGRAH TRUSS menawarkan sistem yang tahan lama, kokoh serta stabil dan nyaman dengan biaya efektif, juga pengiriman serta pemasangan di tempat yang cepat dan mudah.

Sistem ini berbahan dasar lapisan ANUGRAH TRUSS dengan kuat tarik tinggi, tahan lama dan dilengkapi dengan perlindungan jaminan bahan hingga 10 tahun. Ini merupakan alternatif yang lebih ringan dan harga yang lebih kompetitif daripada rangka atap kayu karena sistem ini membuat biaya menjadi lebih rendah untuk jangka panjang.

Karena dirancang-bangun untuk kekuatan, rangka atap baja ringan ANUGRAH TRUSS tidak berkompromi dengan keselamatan dan mutu. Rangka atap baja ringan ini telah melalui proses pengujian menyeluruh yang dilakukan di laboratorium uji coba struktur dengan teknologi berkelas dunia yang terakreditasi oleh NATA.

Pengujian kompresi jaringan dan rig lengkap serta uji torsion bearing dan bottom chord tension dilakukan untuk memberi garansi terhadap integritas struktur sistem.

Aplikasi:
Penyangga atap baja ringan ini banyak digunakan dalam proyek bangunan perumahan, komersial dan gedung-gedung umum.

Solusi yang cepat, efisien dan dirancang-bangun dengan baik:

• Dirancang dan diuji sesuai dengan standar Australia.
• Didukung oleh perangkat lunak ANUGRAH TRUSS yang merancang rangka atap serta menyediakan pembuatan oleh pabrik resmi.
• Tidak akan bengkok, terpilin, mengerut, lapuk dan tanpa kelemahan permanen seperti simpul atau retak.
• Mengurangi memanggil kembali pembangun, tanpa penyusutan, tak ada paku yang terlepas atau dinding, langit-langit atau atap yang bergelombang.
• Tahan rayap dan serangga.
• Tahan api, tidak mudah terbakar.
• Tak ada atap yang turun, permukaan tepi yang dibuat melengkung menjadikan genteng tak lagi bergelombang.
• Rangka mudah didirikan, ringan dan akurat sangat aman dan mudah ditangani serta dibaut di tempat.
• Disain yang fleksibel karena rasio kekuatan tinggi dan beratnya memberi rentang lebih besar, lebih sedikit penyangga untuk metode bangunan tradisional.

Penambahan untuk tujuan renovasi bisa dibuat setelah konstruksi. Struktur baja asli akan tetap tegak lurus meski umur bangunan terus bertambah, membuat pekerjaan penambahan ruang menjadi lebih mudah. Kerangka kayu bisa menyusut seiring waktu berlalu, membuat penambahan ruang menjadi lebih sulit.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Ads Inside Post